Sunday, September 25, 2016

BAGAIMANA MEMBUAT PROGRAM KOMPUTER SENDIRI

Setiap orang yang tertarik dalam mengembangkan perangkat lunak, seperti program, game, atau layanan online, harus mulai dengan belajar bahasa pemrograman . Ada banyak bahasa pemrograman yang berbeda dan menciptakan program perangkat lunak baru membutuhkan lebih banyak pelatihan dan waktu lebih dari satu halaman dapat menyediakan. Oleh karena itu, halaman ini dimaksudkan sebagai gambaran umum untuk membantu mengarahkan Anda ke arah untuk memulai. Sebuah langkah awal yang penting adalah memiliki rencana untuk program apa yang Anda ingin mengembangkan. Misalnya, rencana akan mencakup tujuan program, permainan, atau layanan, dan fitur yang ingin Anda sertakan. Jadilah memikirkan apa rencana Anda ketika Anda melanjutkan membaca.

Memilih Language

Seperti disebutkan di atas, ada banyak bahasa pemrograman yang berbeda.Memutuskan bahasa belajar bisa menjadi suatu tantangan dengan sendirinya.Membuat program dengan banyak fitur dan fungsi sering mengharuskan Anda untuk menjadi cukup mahir dalam satu atau lebih bahasa pemrograman.
Itu dikatakan, pemahaman dasar konsep hampir semua bahasa pemrograman dapat membantu untuk Anda mulai. Kami daftar bahasa pemrograman termasuk contoh dari berbagai jenis perangkat lunak setiap bahasa dapat membuat. Berikut adalah beberapa dari rekomendasi kami.
Rekomendasi komputer Harapan
Menentukan bahasa pemrograman Anda tergantung pada jenis program atau skripAnda ingin membuat. Misalnya, Java dan Visual Basic keduanya populer karena relatif mudah dan karena kedua adalah cara yang baik untuk belajar dasar-dasar pemrograman. Bahasa populer lainnya termasuk C , C ++ , dan C # , yang digunakan untuk membuat game , aplikasi , driver , sistem operasi , serta banyak program perangkat lunak yang berjalan pada komputer.
Jika Anda tertarik untuk mengembangkan script dan program, seperti forum online dan layanan, Perl , PHP , dan Python semua pilihan populer, selain HTML .
Menentukan editor

Editor adalah program yang memungkinkan Anda untuk menulis kode komputer . Mereka berkisar dari yang sederhana (seperti dasar editor teks ) untuk perangkat lunak canggih, seperti Adobe Dreamweaver , Eclipse , JDeveloper, atau Microsoft Visual Studio . Untungnya, program apapun dapat ditulis dalam editor teks, yang berarti Anda dapat memulai secara gratis. Ketika Anda mendapatkan lebih nyaman dengan bahasa pemrograman, menggunakan editor lebih maju dianjurkan, karena dapat membuat coding dan pengujian kode lebih efisien.
Rekomendasi komputer Harapan
Untuk pengguna Windows, kami sarankan editor seperti Notepad ++ karena gratis dan mendukung sintaks . Jika Anda pada Mac, Anda dapat menggunakan editor gratis mereka bernama TextEdit . Juga, itu baik untuk diingat bahwa bahasa pemrograman visual, seperti Visual Basic, termasuk editor dan compiler dalam alat yang sama digunakan untuk membuat program.
Penyusun

Kebanyakan bahasa pemrograman komputer bahasa pemrograman tingkat tinggi , yang berarti mereka mudah bagi Anda untuk memahami tetapi tidak mungkin untuk komputer untuk memahami. Untuk komputer untuk "membaca" program Anda, itu harus dikompilasi atau memiliki juru . bahasa pemrograman Anda adalah faktor penentu pada apakah atau tidak Anda akan membutuhkan sebuah program pihak ketiga untuk mengkompilasi atau menafsirkannya.
Misalnya, Eclipse adalah seorang penerjemah yang mengambil program yang ditulis di Jawa dan "diterjemahkan" ke dalam kode yang dapat dijalankan dan dipahami oleh komputer. bahasa lain, seperti Perl, diinterpretasikan, yang berarti mereka tidak perlu dikompilasi. Bahasa ini hanya mengharuskan mereka diinstal pada komputer atau server yang yang menjalankan script.
Belajar bahasa

Setelah Anda telah memutuskan pada bahasa pemrograman, editor, dan compiler, Anda siap untuk program. Untuk kebanyakan pengguna, cara termudah untuk memulai adalah dengan terkenal Hello World! Program. Setelah Anda telah mampu menjalankan program Anda yang mencetak "Hello World!" ke layar, langkah berikutnya adalah untuk belajar bahasa ini sintaks . Untuk melakukannya, Anda perlu memahami konsep-konsep berikut:
Memahami bagaimana mendeklarasikan variabel
Buat pernyataan bersyarat (misalnya jika , elsif , dan lain )
Lakukan loop (misalnya melakukan , untuk , foreach , goto , dan sementara )
Memahami escape sequence
Cara membuat komentar atau bagian sementara menonaktifkan kode
Memahami ekspresi reguler
Seperti Anda mengalami pertanyaan, pencarian Internet dapat menjawab sebagian besar dari mereka. Buku yang ditulis untuk bahasa pemrograman atau pemrograman kursus Anda adalah cara yang bagus untuk mengembangkan keterampilan Anda lebih lanjut.

1 comment:

  1. How to make money from poker? - Work/Tasks
    What type of gambling does it offer? It is a 메리트카지노 game that allows you to bet and win, not an option. หารายได้เสริม You 바카라사이트 need to find what you win and what

    ReplyDelete